Kucing Taylor Swift Masuk Jajaran Hewan Peliharaan Terkaya di Dunia, Kekayaannya Tembus Rp1,5T - ANABUL NEWS Kucing Taylor Swift Masuk Jajaran Hewan Peliharaan Terkaya di Dunia, Kekayaannya Tembus Rp1,5T

Kucing Taylor Swift Masuk Jajaran Hewan Peliharaan Terkaya di Dunia, Kekayaannya Tembus Rp1,5T

 

Kucing Taylor Swift jadi kucing terkaya ke-3 di dunia | Foto dari Instagram Taylor Swift


Kucing menjadi salah satu hewan menggemaskan yang banyak dipelihara pencinta binatang. Saking populernya, bahkan banyak kucing-kucing yang memiliki pekerjaan dan berpenghasilan, loh. Salah satunya kucing milik musisi kenamaan asal Amerika Serikat Taylor Swift. Si kucing yang diketahui bernama Olivia Benson bahkan nggak mau kalah dengan majikannya. Kucing Taylor Swift ini juga punya kekayaan yang fantastis, loh.

Media dan komunitas pecinta kucing baru-baru ini merilis data tentang banyaknya hewan peliharaan di dunia. Nah, kucing Taylor Swift, Olivia Benson, juga masuk dalam daftar karena popularitasnya yang membuatnya menjadi aset yang cukup besar. 

Kucing Taylor Swift memiliki kekayaan Rp1,51 triliun berkat sering tampil di layar kaca

Potret Meredith Grey (kiri), Olivia Benson (tengah), dan Benjamin Button (kanan) | Foto dari Instagram Taylor Swift


Jangan heran jika Olivia Benson, seekor kucing Scottish Fold, memiliki kekayaan yang luar biasa. Sebuah publikasi terbaru All About Cats oleh New York Post mengungkapkan bahwa Olivia Benson memiliki kekayaan bersih sebesar 97 juta dollar AS atau sekitar Rp 1,51 triliun, wow!

Tentu saja, melalui kerja keras dan popularitasnya, Olivia Benson memperoleh kekayaan yang hampir sebanding dengan "majikan" -nya. Bahkan, Olivia Benson dibayar untuk tampil di berbagai iklan, video musik dan film, berpromosi sebagai influencer dan menjual merchandise. 

Kucing krim gemuk ini telah ditampilkan dalam video ME!, iklan Diet Coke, AT&T, dan Ned Sneaker. Belum lagi banyak produk yang mengajak kolaborasi lewat rekomendasi. Lewat sekian banyak penampilan di layar kaca, Olivia Benson tak hanya menjadi kaya, tapi juga terkenal.

Olivia Benson bukan satu-satunya kucing yang dimiliki Taylor Swift. Penyanyi anti-pahlawan itu juga memiliki dua kucing lain yang tidak begitu menggemaskan. Kucing pertama Taylor Swift adalah Meredith Grey, seekor kucing Skotlandia. Meredith Grey telah dalam perawatan Taylor sejak 2011 dan tampil di album 1989-nya dan ME! Dengan Olivia Benson. 

Kucing kedua Taylor adalah Olivia Benson, yang dimiliki Taylor sejak 2014. Yang ketiga adalah Benjamin Button. Kucing rag-tag ini lahir pada tahun 2019. Benjamin Button pertama kali diperkenalkan ke publik dengan terbitnya ME! video musik  

Olivia Benson menempati posisi ke-3 hewan peliharaan terkaya di dunia

Kekayaan bersih Olivia Benson sebesar Rp 1,51 triliun menempatkannya sebagai hewan peliharaan terkaya ketiga di dunia, diikuti oleh Nala Cat yang memiliki kekayaan bersih sebesar $100 juta atau sekitar Rp 1,56 triliun. Nala Cat adalah kucing populer di Instagram dan dikenal sebagai influencer. Selain itu, Nala juga memiliki brand makanan kucing premium bernama Love Nala.

Pertama adalah Gunther VI dengan kekayaan bersih $500 juta atau sekitar Rp7,8 triliun. Gruther VI adalah anjing gembala Jerman yang membeli dan menjual real estat. Anjing cerdas ini telah menjadi bintang real estate yang terkenal. Baru-baru ini Gruther VI berhasil menjual mansion milik Madonna senilai US$29 juta atau sekitar R45 miliar.

Makin populer, makin sering mereka tampil di layar kaca dengan kemampuan uniknya, ternyata para maskot ini adalah miliarder. Olivia Benson juga berhasil, hanya saja tidak menjadi terkenal dengan majikannya. Meski tentunya peran Taylor Swift juga cukup besar, dalam karir Olivia Benson. Jika Anda kuning, Anda juga memiliki karir, apakah itu Anabul News? 


*** dikutip oleh: HIPWEE

























































DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk pakan kucing jalanan dan memperpanjang domain www.anabul.store. Terima kasih.

Anabul Related Posts

Anabul Related Posts

Anabul™ Store

Welcome The Cat Story about Fur Cub Bandits and Catlover channels and This channel was created to facilitate the sharing of knowledge and stories concerning the life of street cats. theBandits feline A program is in place to help stray or street cats that need it, especially sick ones, kittens that are still with their moms, undernourished cats, and others. Videos will be shown to educate or evoke empathy for cats who must live close to humans and must thus live on the streets or in shelters. We may all hopefully view and listen to the videos to increase our concern for other living beings.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
CONTACT US

Head Office.

icon 1 Perum Margahayu Raya, Jl. Pluto Selatan 1, Margasari, Buahbatu, Bandung, Jawa Barat 46396

icon 2 059106818666

icon 3 Monday - Sunday, 09.00 - 17.00


×